Jumat, 10 Mei 2013

BAB 3 (Penutup Berupa Kesimpulan dan Saran)


BAB 3
PENUTUP
1.1  Kesimpulan
Berdasarkan hasil kegiatan praktek kerja industri selama tiga bulan pada pada kantor MSI Komputer  yang mana di tempatkan pada Bagian Teknisi.MSI Komputer adalah sebuah kantor yang di dirikan sebagai tempat penjualan hardware-hardware komputer yang dimana masyarakat dapat membeli hardware atau memperbaiki komputer mereka.
Selama melaksanaan Praktek kerja Industri (PRAKERIN) pada MSI Komputer, kami juga banyak mendapat ilmu dan pengalaman kerja. Misalnya, kami mengetahui bagaimana sistem kerja dan prosedur pada bagian tekhnisi dalam memperbaiki atau merakit komputer dengan prosedur-prosedur yang benar dan tepat shingga membuat komputer dapat berjalan dengan baik dan semestinya.



1.2   SARAN
1.2.1        Kerjasama yang terpadu antara pihak MSI Komputer dengan SMK Tri Tunggal 45 dalam hal penerimaan Siswa/i PRAKERIN perlu untuk terus dilakukan, sehingga para siswa dapat melihat realita dunia kerja secara langsung yang akan dihadapinya kelak.
1.2.2        Dalam rangka meningkatkan kinerja para pegawai perlu adanya pengembangan SDM dengan maksud untuk membuat pegawai terampil dan ahli dalam bidangnya serta bisa professional dan dapat menghasilkan hasil kerja yang maksimal dan terwujudnya visi dan misi dari MSI Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.